Halal Bi Halal PKSPL-IPB

halalbihalal

Halal Bi Halal PKSPL-IPB

PKSPL-IPB, pada hari ini, Jumat, 21 Juni 2019 tepat pukul 13.00 WIB di Gedung EDTC Lantai 2 PKSPL-IPB, sedang diadakan acara Halal bi halal, acara tersebut dihadiri pimpinan, staf dan karyawan PKSPL-IPB. Acara di awali dengan pembacaan Kitabullah (Al-Qur’an) yang dibacakan oleh Adinda Nurul Fikri dan sebagai saritilawah Ibu Isda Hartati.

Acara Halal bi halal dengan pembawa acara saudara Amril Rangkuti, selanjutnya mempersilahkan Kepala PKSPL-IPB Dr. Ario Damar untuk menyampaikan sambutannya.

Dalam sambutannya Kepala PKSPL-IPB menghendaki agar moment Halal bi Halal ini sebagai wahana silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan dan persaudaraan antar seluruh staf dan karyawan PKSPL-IPB, saling memaafkan atas kesalahan, kekurangan dan kekhilafan dan juga kepala PKSPL-IPB mewakili seluruh pimpinan PKSPL-IPB mengucapkan terima kasih kepada semua bagian (Divisi) atas kerjasamanya selama ini, sehingga PKSPL-IPB tetap kokoh dan berprestasi.

Selanjutnya acara di tutup dengan pembacaan Doa oleh saudara Suhendra dan di akhiri dengan makan siang bersama. (Humas PKSPL-IPB).